Cara Memasang Jam pada Blog

Assalamualaikum Wr Wb.

Berjumpa lagi dengan saya misdah, pada postingan berikut ini saya ingin membahas Cara Memasang Jam Di Blog , teman - teman blogger perlu anda ketahui cara memasang atau menambahkan widget jam di blog sangatlah mudah untuk di terapkan, biasanya bagi kita sebagai seorang blogger untuk mempercantik tampilan blog perlu menambahkan widget yang unik dan enak di pandang mata, yaitu salah satunya menambahkan atau memasang widget jam di blog yang kita kelola dengan tujuan untuk mempercantik blog agar pengujung pun bertambah da tertarik dengan blog yang kita buat.Selain untuk mempercantik blog, berguna juga tentunya  widget jam ini menjadi pengingat bagi para pengunjung blog untuk melihat jam berapa waktu di tujukan sekarang.

Bagi teman - teman blogger yang ingin menampilkan jam, berikut caranya :
1. Kunjungi link https://www.clocklink.com ada banyak sekali pilihan model jam, silahkan klik salah satunya sesuai yang diinginkan. 

2. Setelah memilih bentuk Jam yang diinginkan, (saat ini saya menggunakan pilihan jam Animation ) pilihlah varian jam yang ingin digunakan, klik ' Get Free Clock '

3. Selanjutnya akan muncul kotak dialog, pilih Accept.

4. Atur lah warna, time zone, serta ukuran jam sesuai yang ingin anda tampilkan pada blog anda. Dibagian bawah terdapat kode HTML , pilihlah untuk di Copy.

5. Buka blog anda, lalu pilih Tata Letak, pilih Tambahkan Gadget
6.Kemudian muncul pilihan Tambahkan Gadget, klik HTML/ Java Script, masukkan judul, dan Paste kan link tadi, dan simpan.



8. Hasilnya, dapat dilihat disisi side bar blog anda.

Yak, sekian informasi yang saya berikan dikesempatan ini, semoga para pembaca dapat memahami nya, dan para blogger yang ingin menggunakan widget jam ini dapt terbantu dengan yang saya sampaikan, semoga bermanfaat. saya akhiri Wassalamualikum

Comments

Popular posts from this blog

Membuat Daftar Isi dengan MS.Word

Cara Mengukur Luas Daun dengan aplikasi Image J

Cara Memasang Flag Counter di Blog